Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Purwakarta,itorkeruhnews.comBank BRi adalah bank negara milik pemerintah dengan ketentuan untuk dapat memberikan bantuan terhadap nasabah – nasabah dalam membantu perkreditan pinjaman atau menopang per ekonomi di seluruh nasional khususnya di Purwakarta .

Namun sayang kini di heboh kan dengan adanya kepala bank BRI cabang Pasawahaan diduga di jebol/bawa kabur uang nasabah nya hingga milyaran rupiah oleh Kepala cabang nya sendiri.

(US) sampai saat ini DPO orang dalam pencarian dari bank BRI kantor pusat pasar rebo, karena belum ditemukan untuk dimintai pertanggung jawaban atas perbuatannya yang telah jelas merugikan masyarakat dan tentunya keuangan negara.atas perbuatan US akan berakibat pada kerugian negara terlepas pada tubuh bank nya itu sendiri akan mengakibatkan minus defisit krisis keuangan, Bank BI ( BANK NEGARA INDONESIA ), adalah dimana bank sebagai penopang pemberi income sangat besar terhadap bank-bank pemerintah melalui kementrian keuangan termasuk bank BRI.

Sontak kejadian ini menjadi bahan polemik perbincangan dari salah satu warga yang tidak bisa di sebut kan namanya mengatakan MD “: kaget ya Allah kok bisa cicilan hutang saya sudah lama beres tiba-tiba belum selesai, ‘” jelas sangat kaget sekali pula ketika ada undang khusus untuk saya dari kantor BRI pusat yang di pasar rebo untuk hadir pada waktu yang sudah di tentukan oleh pihak bank BRI pusat untuk hadir,tak selang beberapa hari kami kami pun datang menghadap.ucapanya.

Diketahui ” Isi dari undangan tersebut adalah untuk diminta datang sekaligus untuk dimintai menjadi saksi dugaan kasus ada nya oknum Kabag KCP BRI cabang Pasawahan yaitu gelapkan uang nasabah.Selasa,( 25/03/2024).

Awak media ketika datang kepada bank BRI Namun nampak tidak ada kepala BRI di tempat saat akan di konfirmasi kebenaran perihal kasus tersebut, sangat disayangkan malah kami di hadapkan dengan perwakilan RO URC audit nya saja, diduga pimpinan BRI pusat enggan mau menemui dalam kontek UU keterbukaan informasi publik seharusnya dapat memberikan publikasi informasi,karna apa?? permasalahan ini cukup besar sekali yang perlu di tindak lanjut ke jalur proses hukum,karena ada dugaan penggelapan sejumlah nominal uang yang sangat besar yaitu puluhan milyar.

Bank BRI adalah bank sangat cukup besar sekali namun aneh nya mengapa pihak bank kok bisa *KEJEBOLAN* sampai demikian tanpa adanya pengawasan khusus dari pihak bank BRI pusat.

Dari keterwakilan pihak bank saat di temui oleh awak media siang tadi, RO URC BRI pusat Beny membenarkan memang betul ada pak dan sedang kami proses di dalami dengan adanya temuan dugaan kasus ini,dan kami pun tidak sendiri, kami bersama dari kepolisian Polda Jabar yang membantu menangani dugaan kasus ini sedang didalami kasus tersebut,kita tunggu hasil selanjut nya pak setelah ada nya pemanggilan terhadap saksi – saksi dari nasabah yang ada di Pasawahan,nanti saya berikan info kembali.tutur beny.

Sampai berita ini lanjut kemeja REDAKSI team belum bisa menemui kepala Pimpinan utama Bank BRI pusat di pasar rebo.untuk dimintai konfirmasi selanjutnya dugaan kasus tersebut.(Ano)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini