Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga



Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta pada penyerahan santuan kepada yatim piatu

Purwakarta itorkeruhnews.com –Bulan suci ramadhan adalah Bulan suci umat beragama Islam ,yang di mana Bulan Ramadhan merupakan alat untuk kita berinstropeksi dalam meraih Ridha Allah SWt  dan berbagai cara kita bisa mendapatkan pahala hal ini yang di lakukan umat Islam untuk berlomba lomba mencari berkah dan pahala  .dan  Pada hari ke-11 bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, tepatnya tanggal 22 Maret 2024, Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengadakan acara santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Musholla Al Ittihad yang berada di sekitar kantor Sekretariat DPRD Purwakarta.

Santunan tersebut di berikan kepada 50 anak yatim piatu dan di serahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Kabag Risalah Perundang-undangan (Risdang) Setwan, Ari Syamsul Rizal, Ustadz Asmana, S.Pd.I., Ketua RT. 02 Deti, dan Ketua RW.01 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur,  acara santunan ke anak yatim di isi dengan tausiyah  oleh para ulama yang hadir di acara santunan Anak yatim,,pemberian santunan tersebut merupakanbentuk tasyakur binnikmat yg di berikan Allah SWT  untuk bisa berbagi  di Bulan suci Ramadhan pungkas nya.(Ano)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top
close
Banner iklan disini